Minggu, 12 Januari 2014

Tas Ransel | Tas Ransel Murah Berkualitas

Jual Tas Ransel | Tas Ransel Murah | Tas Ransel Berkualitas

Tas ? apa itu Tas ? apa fungsi dan kelebihan dari benda yang dibernama Tas ? untuk tahu itu semua mari kita bahas disini.

Tas adalah sebuah barang / benda yang di ciptakan untuk menjadi alat bantu manusia untuk bisa membawa barang bawaan yang lebih banyak dan Tas sudah menjadi alat bantu manusia yang hampir semua manusia miliki.

Pada kesempatan kali ini mari kita bahas tentang Tas ransel. Tas Ransel adalah Tas yang di desain dengan bentuk simple dan dengan cara angkut yang mudah dan ramah pada tubuh manusia. karena Tas Ransel diciptakan dengan bentuk yang berspesifik pada tubuh manusia dengan titik tumpu angkut pada pundak, dengan itu semua orang akan jauh lebih mudah dalam menggunakan sebuah Tas Ransel

Dizaman sekarang juga cukup banyak perkembangan pada Tas Ransel itu sendiri dan juga banyak yang menjual Tas Ransel Murah dengan berbagai harga. Pastinya Tas Ransel Berkualitas bukan yang kita inginkan dan butuhkan ???  ada berbagai macam contoh Tas Ransel Berkualitas di zaman sekarang, Ada Tas Ransel Murah yang berbahan Cordura,Pringkle,Canvas dan Denim. Semua bahan yang disebutkan tadi bagus dan berkualitas, tapi untuk Tas Ransel Berkualitas tidak hanya dilihat dari bahan saja tetapi juga di lihat dari kualitas jahitan dan kualitas pengerjaan Tas Ransel itu sendiri.

Untuk itu saya beri contoh satu Tas Ransel Berkualitas yang mempunyai bahan terbaik dan kualitas pengerjaan dengan jahitan terbaik. contohnya ada pada gambar di atas, Tas di atas adalah Tas Ransel dari brand Travolt. Tas yang berbahan Cordura dengan di tambahan garis yang berbahan Suede menjadikan Tas Ransel ini terlihat simple dan elegant, pasti sangat cocok bila di pakai oleh Anda. Tas Ransel Murah dari Travolt ini juga di lengkapi dengan dua kantong di bagian luar dan satu kantong di bagian dalam untuk bisa menaruh laptop di dalamnya.

Banyak sekali orang - orang atau toko - toko lain yang menjual Tas Ransel, tetapi dengan harga yang lumayan menguras kantong dan dengan kualitas yang belum tentu terjamin. Pasti Tas Ransel Berkualitas bukan yang Anda cari dan yang Anda inginkan ? Jika Anda mencari Tas Ransel Murah yang berkualitas, disinilah jawabannya, di Tas Online Berkualitas.

Mengapa harus memilih Tas Ransel Travolt di banding Tas lain ? inilah jawabannya :

  1. Tas Travolt melakukan produksi di PABRIK atau WORKSHOP sendiri
  2. Kualitas TERBAIK, hasil karya tangan Anak Bangsa
  3. Harga Murah di bawah 200rb, murah bukan berarti murahan
  4. Konsep elegant dan simple
  5. Di buat untuk Anda yang mencari Tas Ransel Berkualitas
  6. Siap dan Terima pesanan dari seluruh Indonesia
  7. Pelayanan Ramah dan Cepat
  8. Pelayanan Order 24 Jam Sehari
  9. Tidak menjual Tas KW atau PALSU
Bagi Anda yang sedang mencari atau membutuhkan Tas Ransel Murah Berkualitas segera hubungi kami sekarang juga.

Untuk pemesanan Tas, segera hubungi :
SMS : 085691219075
PIN BB : 21B96FD3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar