Selasa, 14 Januari 2014

Jenis Bahan Tas | Tas Wanita | Mengenal Jenis Bahan

Mengenal Jenis Bahan | Tas Wanita | Jual Tas Wanita

Sebagai salah satu bagian dari Fashion tentu saja Tas memiliki berbagai peranan dan jenis, dari hal bentuk maupun dari hal pembuatannya. Semakin unik bentuk sebuah Tas dan semakin langka bahan baku yang di gunakan untuk membuat sebuah Tas, tentunya akan membuat Tas tersebut memiliki nilai jual yang tinggi dan mempunyai banyak peminatnya. Dengan gaya hidup wanita saat ini yang fashionable membuat mereka sangat memperhatikan sebuah produk yang di beli dan para wanita akan rela mengeluarkan budget besar untuk mendapatkan atau memperoleh Tas yang benar - benar berkualitas.

Selain design Tas yang berubah, bahan baku Tas dari kulit binatang seperti sapi, ular, kerbau, dan lain sebagainya, pastinya memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Karena selain bahan yang digunakan sangat kuat dan awet, dalam proses pencarian bahan baku tersebut tidak mudah karena ada beberapa bahan baku kulit binatang yang tidak dijual bebas di pasaran. Dengan berbagai kelebihan Tas berbahan kulit hewan, tidak salah dan tidak dipungkiri jika Tas kulit hewan masuk dalam katagori Tas berkelas atau Tas branded yang di jual dengan harga mahal.

Dalam memilih kulit, memang dibutuhkan ketelitian agar tidak tertipu karena tekstur kulit imitasi dengan kulit asli hampir sama. Untuk mendapatkan kulit yang benar - benar asli, maka perlu di perhatikan beberapa hal. Biasanya bahan baku kulit yang asli itu tidak kaku, dan aromanya sangat khas dan unik. Yang kedua tariklah secara perlahan bahan baku kulit yang ingin di beli, jika saat di tarik bahan baku kulit tersebut melar, maka sudah dapat di pastikan bahan baku kulit tersebut adalah bahan baku kulit tiruan atau imitasi. Sedangkan jika bahan baku kulit asli tidak akan mudah melar jika di tarik. Yang ketiga, pegang bahan baku kulit tersebut, lalu cek ke semua permukaan bahan baku kulit. Bahan baku kulit yang asli mempunyai warna yang tidak mengkilap sedangkan untuk bahan baku kulit imitasi mempunyai warna yang akan terlihat sangat mengkilap.

Saat ini bentuk dan model Tas kulit hewan sangat beragam. Bentuk dan Model tersebut dibuat mengikuti tren model Tas yang sedang berkembang atau bisa pula mengikuti keinginan konsumen. Model - model Tas yang Travolt punya banyak diminati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar