Kamis, 20 Februari 2014

Tips dan Trick Praktis Merawat Tas Bahan Denim dengan cara ini | Tas Bahan Jeans

Tips Merawat Bahan Denim | Trick Membersihkan Bahan Denim

 Tips dan Trick Praktis Merawat Tas Bahan Denim dengan cara ini 

Selamat datang para pembaca semua,  pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Bahan Denim. Bahan yang sering di pakai sebagai bahan produksi Tas. Pada beberapa tahun belakangan ini, Denim yang biasa di kenal dengan sebutan ( Jeans ) adalah sebuah bahan yang sedang banyak di minati oleh berbagai kalangan. Itu di sebabkan karena banyak industri kreative yang menyulap Bahan Denim menjadi berbagai macam bentuk barang dan salah satunya adalah Tas.

Tas Denim sangat diminati oleh kaula muda dan beberapa kalangan pecinta Denim atau komunitas - komunitas yang biasa di sebut INDIGO. Dengan warna yang banyak, dari warna cerah sampai warna gelap pun Denim mempunyai warna itu. Karakter bahan yang lembut dan cocok di padukan dengan berbagai macam lainnya, yang membuat Bahan Denim dengan seketika menjadi BOOMING beberapa tahun belakangan ini.

Penyebab utama bahan Denim menjadi sangat populer di telinga kita di karenakan bahan Denim cocok di gunakan atau di pakai oleh kaum Pria maupun Wanita. Dengan kata lain semua orang dari semua kalangan bisa dan cocok menggunakan atau memakai barang yang berbahan Denim.

Cara Merat Bahan Denim

Untuk bahan Denim sendiripun banyak yang mengkreasikannya menjadi Celana, Jacket, Gelang, Kemeja, dan Tas. Untuk saat ini kita membahas kepada Tas yang berbahan Denim lebih dalam lagi. Jika kalian kaula muda yang sering atau selalu beraktifitas di luar rumah, pasti sering melihat Tas yang menggunakan bahan utama dengan bahan Denim. Tapi memang bahan Denim adalah bahan yang kuat untuk bisa di jadikan bahan utama sebagai Tas.

Ada juga yang membuat nilai tambah Tas yang berbahan Denim adalah dengan adanya perpaduan bahan Denim itu sendiri dengan bahan - bahan lain seperti Suede, Kulit, Kanvas dan berbagai macam bahan lainnya. Perpaduan dua bahan dalam satu komponen itu yang membuat nilai seni dan artistik Tas Denim menjadi lebih bagus dan baik. Tapi itu semua akan hilang jika kita sebagai pemiliknya tidak bisa merawat dan membersihkannya. Tetapi tidak perlu bingung apalagi takut, karena sekarang sudah ada cara praktis untuk membersihkan dan merawat Tas Denim. Akan saya jelaskan nanti di bawah caranya ..

Bahan Denim pernah sangat populer di tahun 80-an. Untuk acara santai, Anda tentu lebih sering menggunakan jeans lebih kasual dan simple. Sesuaikan model denim dengan bentuk barang. Bahan Denim merupakan bahan yang awet, namun jika tidak dibersihkan dan dirawat dengan baik dan benar maka warna dari Bahan Denim tersebut akan rusak dan pudar. Berikut beberapa Tips and Trick Praktis Merawat Tas Bahan Denim.

Tips dan Trick Praktis Merawat Tas Bahan Denim

  1. Jangan pernah membersihkan dan merawat Tas Denim dengan cara di Cuci
  2. Jangan pernah menggosok Tas Denim dengan bahan kasar ( sikat )
  3. Bersihkan Tas Denim dari noda atau kotoran dengan kuas halus, dengan cara mengusap secara perlahan pada bagian yang kotor
  4. Sekali - sekali taro Tas Denim kedalam Lemari Es atau Freezer yang dingin untuk mematikan kuman - kuman yang menempel pada Tas Denim
  5. Jangan sampai Tas Denim terkena bahan kimia seperti pemutih, karena itu dapat langsung membuat Tas Denim kita memudar pada warnanya
  6. Untuk Tas Denim yang baru , sebaiknya jangan di cuci selama enam bulan. Itu bermaksud agar Tas Denim bisa malakukan proses feeding
  7. Jangan biarkan Tas Denim terkena sinar matahari secara langsung
  8. Sebaiknya Tas Denim di simpan dengan cara di gantung untuk menghindari adanya garis karena lipatan
Demikianlah Tips and Trick Praktis Merawat Tas Bahan Denim, cukup mudah bukan? bagi kalian yang mempunyai Tas Bahan Denim bisa ceoba praktekan ini. Saya sendiri sudah tiga tahun menggunakan satu Tas Denim saja, kenapa bisa awet ? karena saya bisa Merawat dan Membersihkannya ..

Cukup sekian ya sharing santai tentang Tips dan Trick Praktis Merawat Tas Bahan Denim , semoga bermanfaat untuk anda para pembaca semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar