Rabu, 22 Januari 2014

Produksi Tas Goodie Bag Murah | Tas Kain Spunbond

Tas Goodie Bag Promosi | Tas SpunBond


Sebelumnya sudah pada tahu belum apa itu Tas Goodie Bag ? dan apa fungsi dan kelebihan dari Tas Goodie Bag ? Tas Goodie Bag adalah Tas jinjing yang berbentuk kotak. Tas Goodie Bag adalah Tas yang menjadi banyak pilihan masyarakat indonesia untuk sekarang ini, di karenakan modelnya yang simple dan unik membuat banyak orang tertarik dengan Tas Goodie Bag ini. Bukan karena simple dan unik saja, Tas Goodie Bag menjadi pilihan banyak orang karena Tas Goodie Bag juga bisa jadi tempat untuk bahan promosi. Karena Tas Goodie sering di pakai untuk acara" Seminar, Workshop, dan Ulang Tahun.

Salah satu alasan begitu banyak orang memilih Tas Goodie Bag sebagai bahan promosi karena harga produksi'nya yang terjangkau dan ekonomis. dari data para pengerajin, Tas Goodie Bag ini sering di pakai untuk promosi Partai - Partai, Perusahaan - Perusahaan besar di indonesia.

Banyak bahan - bahan yang bisa di jadikan Tas Goodie Bag. Tetapi ada salah satu bahan yang sangat di gemari para orang banyak, yaitu bahan Spunbond. Apaitu bahan Spunbond ? Tas Goodie Bag / Tas Spunbond / Tas furing ini adalah Tas yang berbahan dari biji plastik Polypropylene. Untuk menghasilkan bahan Spunbond, bahan ini di produksi melalui proses yang sudah modern yang di kenal dengan "Spun" dan "Bonding", sehingga bahan spunbond yang sudah tidak terpakai atau terbuang bisa dengan cepat di daur ulang. Karena bahan spunbond dapat di daur ulang, banyak pabrik yang memproses bahan spunbond menjadi Tas Kain Spunbond yang sudah banyak di kenal sebagai Tas yang ramah lingkungan. GO GREEN !!

Tas Kain Spunbond juga bisa di bilang sebagai Tas yang menggantikan posisi kantong plastik di karenakan bahannya yang lebih ramah lingkugan. Tas Kain Spunbond adalah Tas modern di berbagai negara maju, beberapa Negara yang sudah memakai Tas Kain Spunbond adalah Eropa,America,India,Australia, dan Cina Telah menggunakan Tas Kain Spunbond. Tas ini akan populer atau Booming di indonesia di karenakan oleh fungsi dan kegunaannya.

Inilah beberapa kelebihan Tas Spunbond :

  1. Tas Kain Spunbond lebih tahan lama di banding dengan plastik ataupun kertas
  2. Tas Kain Spunbond juga dapat di pergunakan berkali - kali, maka dari itu di sebut ramah lingkungan
  3.  Tas Kain Spunbond sangat ramah lingkungan dan sangat Aman untuk di pakai
  4. Tas Kain Spunbond begitu banyak memiliki variant warna, model dan ukuran, Sangat sesuai untuk di buatkan Tas Souvenir
  5. Tas Kain Spunbound juga sangat ramah lingkungan dan tidak berbahan kimia jadi sangat cocok di buatkan untuk Tas SOuvenir

itulah beberapa kelebihan Tas Kain Spunbond. sudah banyak kalangan dari orang biasa sampai perusahaan besar menggunakan Tas Kain Spunbond, kalian kapan ?

Sekian sharing singkat tentang Tas Goodie Bag ( Tas Kain Souvenir )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar